Jumat, 03 Februari 2017

LUAR BIASA!! Inilah Manfaat Madu untuk K3suburan Wanita! Sampaikan kepada temanmu yang sedang menanti momongan!

MuslimahIndonesia - Manfaat madu untuk k3subur4n yang terbukti secara ilmiah – Anda sedang program h4m!l? Sudah lama menanti momongan namun tidak kunjung hadir juga? Tidak ada salahnya anda mencoba ikhtiar melalui konsumsi madu. Salah satu madu yang terbukti berfungsi untuk meningkatkan k3subur4n adalah Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh.

Menurut beberapa ahli nutrisi, madu memang dapat meningkatkan kemampuan s3ksu41 dan kesuburan. Di sini, madu akan merangsang 0v4rium untuk berovulasi (melepaskan sel telur) dan mempersiapkan r4h1m untuk segera h4m1l.

Clive Brockdorff dan istrinya Susan Fletcher yang merupakan pasangan konsultan nutrisi dan ahli Apitherapy (terapi dengan menggunakan madu dan lebah madu) di Amerika Serikat menjamin bahwa dalam 2 hingga 3 bulan, seorang wanita yang diterapi dengan madu akan bisa segera h4m1l.

Susan memaparkan mengenai manfaat madu bagi k3subur4n, yaitu sebagai berikut.

Mengembalikan dan memudakan k3l3nj4r s3ksu4l. Baik kelenjar s3ksu4l wanita maupun pria. Hal ini karena zat yang terkandung di dalam madu akan merangsang dan memelihara sistem r3produksi ke arah yang lebih baik.
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan s3ksu4l.
  • Meningkatkan kemampuan s3ksu4l yang disebabkan kelainan prostat.
  • Meningkatkan fungsi ovarium dan kualitas sel telur.
  • Mengurangi gejala yang berhubungan dengan PMS (Pre-M3nstrual Syndrome).

Dalam suatu penelitian modern lain disebutkan juga bahwa penggunaan madu ternyata memang mampu meningkatkan kualitas sistem reproduksi ke arah yang lebih baik (bagi pria dan wanita). Ini artinya, kemampuan untuk bisa segera h4m1l memang bisa ditingkatkan dengan konsumsi madu. Anda tak sabar untuk segera memiliki anak? Konsumsilah madu secara teratur!

“Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).


Sumber : Tipshamil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar