Jumat, 03 Februari 2017

ini dia 3 Tanda Bahwa Anda Sedang Svbvr Svbvrnya! HARUS TAU nih buat yang lagi Program H4m1l!


MuslimahIndonesia - Impian banyak pasangan untuk segera memiliki momongan. Namun, tahukah Anda bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam memiliki momongan adalah dengan melakukan hubungan saat masa svbvr wanita. Telur hanya dikeluarkan wanita sekali dalam satuperiode siklus m3n$tru4si, yang disebut ovulasi. Jika Anda melakukan hubungan s3ksu4l diluar masa 0vul4si, maka kemungkinan kecil, sel $p3rm4 akan bertemu dengan sel telur dan membentuk calon bayi. Penentuan masa svbur dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Namun tidak perlu melakukan pemeriksaan di rumah sakit untuk mengetahuinya, karena ada beberapa perubahan pada tubuh wanita saat masa svbvr. Apa saja tanda-tanda masa svbvr seorang wanita?

Siklus h4!d.

Seorang wanita pada umumnya akan mengalami siklus h41d sekitar 22-35 hari.  Masa  0vulasi akan terjadi sekitar 14 hari sebelum siklus haid berikutnya. Jadi, jika Anda memiliki siklus haid 30 hari, maka masa ovulasi adalah pada hari ke 16 dari siklus haid Anda, ditambah dan dikurangi tiga hari. Jadi ini adalah waktu yang tepat dimana sel $p3rm4 dapat membuahi sel telur.

Berikut beberapa tanda lainnya wanita sedang svbvr:

Suhu tubuh.Pada masa svbvr atau masa 0vul4si, suhu tubuh akan meningkat. Suhu akan mengalami peningkatan suhu sekitar 10C. Untuk mendapatkan pengukuran yang tepat, Anda harus cermat dalam mengamati pola suhu tubuh Anda. Suhu dapat diukur pada pagi hari dan Anda harus melakukan pencatatan suhu tersebut untuk mengetahui rerata suhu tubuh Anda dan kapan terjadi kenaikan suhu. Kekurangan dari cara ini adalah dibutuhkan usaha dalam pencatatan suhu harian dan kurang spesifik, mengingat banyak kejadian yang dapat meningkatkan suhu tubuh.

L3nd1r s3rv1ks.  Masa svbvr memiliki ciri lendir s3rv1ks yang lebih 3nc3r. Amati tingkat kekentalan dari l3nd1r s3rv1ks Anda.  L3nd1r yang keluar pada masa svbvr memiliki ciri l3bih 3nc3r dari l3nd1r pada hari yang biasa, tidak terputus jika dipegang dan jika ditarik dapat memanjang.


Sumber : Tipshamil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar