Sabtu, 17 Desember 2016

SUBHANNALLAH !! PEMUDA GANTENG INI PENGHAFAL ALQUR'AN WALAUPUN IBUNYA SEORANG PENDETA.



MuslimahIndonesia - Hidayah yaitu murni hak periogratif Allah. Sebagai manusia kita wajib untuk menjemputnya.
yaitu Jafar, seorang anak yang mendapat hidayah dari Allah SWT. Pemuda ini mendapat hidayah masuk Islam. Padahal Ibunya seorang pendeta lulusan Sekolah Ortodoks Yerussalem. Palestina.
Ia mempunyai koleksi kitab injil tahun 1958. Ia rajin membaca, mengoleksi buku, mengkaji kitab. Kelas 1-6 SD mengkaji Eksklusif kitab oleh pendeta dan ibunya sendiri. Ia sangat fasih Jelaskan ajaran Mengenai Trinitas, lengkap dengan ayat-ayatnya.
Sekarang, ia menjadi penghafal Al Quran. Tiga tahun terakhir ia fokus mengkaji Al-Qur’an. Hafalannya sekarang sudah 20 juz. Ia tetap Cinta ibunya. Ia berasal dari Makale, Tana Toraja. Anak berparas ganteng itu sekarang sekolah di Sekolah Penghafal Darul Istiqamah, Macopa, Maros.
Kabar bagus tersebut diunggah di media sosial oleh akun bernama Ismawan as. Terang Aja, kabar itu membuat pengguna media maya Empati bersuara.
“Cara dan tips berdakwah beliau juga sudah sangat bagus.. selalu menjadi inspirasi untuk santri lain,” Perkataan Andi Tenri Ewa.
“Subhanallah. Wah hebat dan salut walau Tak lagi seiman dengan ibunya masih tetap menghargainya, ” ucap Anita Ruhama. (ri)

http://www.portalinformasi.us/2016/02/subhannallah-pemuda-ganteng-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar