Kamis, 15 Desember 2016

MIRISSS,!!! Wanita Calon S2 Terkejut Setelah Dijodohkan Ayahnya dengan Seorang Sopir, Ternyata Pria itu Adalah, SANGAAT MENGEJUTKAN????


MuslimahIndonesia - Untuk seorang wanita, tidaklah hal yang mudah untuk terima perjodohan. Walau pria pilihan orangtua dapat disebut baik bibit, bobot serta bebetnya, pasti masihlah ada sejuta kebimbangan yang menyelimuti hati.

Namun, bagaimanapun, jodoh adalah masalah Tuhan, seperti rejeki serta kematian. Manusia cuma dapat berdoa serta berusaha lakukan yang paling baik dalam hidupnya.

Demikian halnya cerita seseorang wanita yang dijodohkan dengan
sopir ayahnya. Walau awalannya menolak, wanita ini lalu dengan meyakini terima perjodohan itu. Tersebut kisahnya.
Saya adalah wanita berumur 26 th. yang bakal segera meniti pendidikan S2. Dikeluargaku, pendidikan serta karier tambah lebih utama di banding pernikahan.
Tetapi, semuanya beralih saat seorang lelaki diperkenalkan Ayah sebagai mobil barang di satu diantara usaha dagang miliknya. Sopir muda ini termasuk santun dan tidak banyak bicara.
Bahkan, Ayah yang tidak pernah memuji anak-anaknya, tidak henti-hentinya memuji sopir barunya ini. Menurut Ayah, ia adalah pria yang baik, pandai serta serba dapat. Pujian Ayah pasti pernah membuatku keheranan.
Sopir muda ini, senantiasa mengucap salam waktu masuk gerbang. Ia juga senantiasa menolak masuk tempat tinggal serta cuma menunggu di depan pintu saat Ayah tidak ada.

Sumber : Media Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar