Sabtu, 17 Desember 2016

MASHAALLAH...!!!, Orang yang jenius sekaliber BJ Habibi, Masih mau ziroh kubur sambil baca qur'an dan hebatnya lagi kehidupan Jerman tak mengubah pahamnya "Ahli sunah wal jama'ah",Smoga Beliau selalu disehatkan badannya Amiin...!!!.


MuslimahIndonesia - SUBHANALLOH...!!!, Orang yang jenius sekaliber BJ Habibi, Masih mau ziroh kubur sambil baca qur'an dan hebatnya lagi kehidupan Jerman tak mengubah pahamnya "Ahli sunah wal jama'ah",Smoga Beliau selalu disehatkan badannya Amiin...!!!.

Prof Dr BJ Habibie Membaca Al Quran di Pusara Istri Beliau termasuk kebanggaan Indonesia dengan kecerdasan IQ 200 melebihi pakar ilmuan dalam sejarah Albert Einstein IQ 160.

 Alhamdulillah muslim yang cerdas yaitu Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA) walau selalu dituduh musyrik oleh komunitas sempalan...

Semoga eyang Habibi Di Beri Kesehatan Selalu.Amin Amin

Tolong Sebarkan info Ini Supaya Banyak Yang Tahu Kalau Eyang Habibi Ini Adalah Orang Yang Sangat Luar Biasa Dan Juga Indonesia Bangga Mempunyai Sosok Seperti Eyang Habibi..

Berikut ini doa untuk orang yang sudah meninggal berdasarkan hadits riwayat Muslim:

Diriwayatkan oleh Imam Muslim dari dari Jubair bin Nufair ia mendengarnya berkata, saya mendengar Auf bin Malik berkata; Suatu ketika Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menshalatkan jenazah, dan saya hafal do’a yang beliau ucapkan:

“ALLAHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU WA ‘AAFIHI WA’FU ‘ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI’ MUDKHALAHU WAGHSILHU BILMAA`I WATS TSALJI WAL BARADI WA NAQQIHI MINAL KHATHAAYAA KAMAA NAQQAITATS TSAUBAL ABYADLA MINAD DANASI WA ABDILHU DAARAN KHAIRAN MIN DAARIHI WA AHLAN KHAIRAN MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHAIRAN MIN ZAUJIHI WA ADKHILHUL JANNATA WA A’IDZHU MIN ‘ADZAABIL QABRI AU MIN ‘ADZAABIN NAAR"
https://tolongshareinfo.blogspot.com/2016/11/mashaallah-orang-yang-jenius-sekaliber.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar